Minggu, 26 Mei 2019

Tampil Macho, Dompet Pria Original Ini Bisa Jadi Pilihan


Tampil Macho, Dompet Pria Original Ini Bisa Jadi Pilihan

Pria tentu juga harus memperhatikan gaya dan kegunaan dari barang-barang yang dimiliki, salah satunya dompet. Tentu pria ingin mendapatkan dompet pria original atau asli. Bukan hanya untuk gaya saja, dompet pria juga digunakan untuk menyimpan kunci, kartu, STNK, dan lainnya. Sayang sekali jika dompet Anda cepat lusuh dan robek karena isi di dalamnya penting.

Karena itu Anda membutuhkan dompet pria yang asli sehingga bahannya awet dan tahan lama. Selain itu banyak terdapat pilihan jenis dan bahan yang bisa Anda pilih sesuai selera dan gaya Anda. Berikut ini dompet pria yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih dompet.

Dompet dari Kulit Sintetis

Salah satu jenis dompet pria original adalah dompet yang terbuat dari kulit sintetis. Anda mungkin sudah tahu bahwa membeli dompet dengan kulit hewan asli berarti Anda mendukung perburuan hewan. Selain itu, dompet kulit asli harganya cukup mahal. Apalagi kulit yang digunakan untuk dompet bermacam-macam, mulai dari kulit sapi, hingga hewan seperti ular dan buaya.

Salah satu cara untuk mendapatkan dompet dengan tekstur kulit adalah mencari dompet dengan kulit sintetis. Tenang saja, bahan kulit sintetis mudah ditemukan di mana-mana. Kulit sintetis merupakan bahan buatan yang dirancang sedemikian mungkin agar terasa seperti kulit asli.  Harganya tidak terlalu mahal dibandingkan dompet kulit asli dan awet serta tidak mudah robek.

Selain ramah lingkungan, kulit sintetis juga ramah di kantong. Bukan hanya teksturnya yang menarik, warnanya juga mirip dengan bahan kulit asli. Sehingga Anda tetap bisa bergaya dan terlihat berkelas. Lebih penting lagi adalah kegunaannya sebagai penyimpan uang dan kartu-kartu penting.

Dompet dari Kain Kanvas

Jenis dompet pria original lainnya adalah dompet dari kain kanvas. Anda dapat memilih dompet dari bahan kanvas jika ingin lebih bergaya casual dan terlihat lebih awet muda. Bahan kanvas terbuat dari campuran katun dan polyester. Bahan kanvas terbilang cukup kuat dan awet karena bahan ini cepat kering dan lebih kuat dari kain biasa.

Dompet dari kanvas cukup populer dan diminati banyak laki-laki. Karena modelnya beragam dan warnanya juga bermacam-macam. Pilihannya cukup variatif harganya juga berbeda-beda. Harga dompet dari kanvas umumnya lebih murah dan sudah mendapatkan kualitas yang bagus.

Coba cek dompet Anda, barangkali sudah harus diganti. Barangkali dua jenis yang dipaparkan di atas dapat membantu Anda memberikan referensi bahan dompet yang Anda inginkan dan butuhkan sesuai dengan keuangan Anda. Anda dapat mendapatkan dompet pria original dengan bahan di atas dengan harga yang cukup murah dibandingkan dengan bahan lainnya dan tentunya dengan kualitas yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar