Rabu, 23 Januari 2019

Ciri-ciri Kalo Kamu Terjebak Cinta Satu Arah

Ciri-ciri Kalo Kamu Terjebak Cinta Satu Arah

Idealnya dalam sebuah hubungan, pasangan saling berjuang. Terutama jika sedang terjadi permasalahan. Jangan sampai Anda sendirian yang berjuang untuk memperbaiki masalah dan bertahan.

Sebab jika terjebak dalam situasi tersebut, biasanya Anda tak menyadari karena besarnya rasa cinta yang dimiliki. Seperti dilansir dari Boldsky, berikut beberapa tanda Anda terjebak dalam hubungan satu arah.

1. Tidak peduli pada Anda
Dalam sebuah hubungan dibutuhkan pengertian dan perhatian. Jika Pasangan Anda tidak memperlihatkan keduanya, artinya hanya Anda yang mencintainya dari sudut pandang Anda, sedangka ia tidak.

2. Menahan Emosi
Jika pasangan Anda tidak pernah meluapkan emosinya, hal ini bisa menjadi pertanda, apakah Anda sedang menjalani hubungan satu arah?

3. Terlalu banyak peraturan
Jika pasangan Anda mencoba untuk memberikan banyak peraturan pada hubungan dan berusaha mengatur Anda menjadi apa yang dia inginkan, mungkin ada baiknya Anda berpikir dua kali untuk meneruskannya.

4. Memanfaatkan Anda
Dalan sebuah hubungan lumrah untuk saling memberi. Namun jika dia sudah mulai memanfaatkan Anda, dan memaksa untuk menunjukkan rasa sayang dengan uang, tidak perlu khawatir untuk mengakhiri hubungan tersebut. Masih banyak cinta jauh lebih indah yang bisa Anda terima.

5. Memberikan banyak alasan
Setiap Anda mengajak pasangan berkencan, ia selalu memberikan alasan untuk menolaknya. Hal ini artinya ia tidak ingin memberikan waktunya pada Anda. Anda bisa memutuskan yang terbaik ketika mengalami situasi ini.

6. Menyimpan Rahasia
Pasangan Anda tidak memberitahu dengan siapa saja ia menghabiskan waktu. Ketika ditanya tentang pria atau wanita yang ada di dekatnya, ia akan menjawab hanya teman bisa, meski nyatanya Anda merasakan lebih dari dari kedekatan mereka.

7. Sering berteriak
Ketika pasangan mencintai Anda secara jujur, ia tidak mungkin menyalahkan Anda secara berlebihan dan berteriak pada Anda.

0 komentar:

Posting Komentar